Lengkap Sudah, Ada Tuhan,Nabi, dan Saiton

Lengkap Sudah, Ada Tuhan,Nabi, dan Saiton - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lengkap Sudah, Ada Tuhan,Nabi, dan Saiton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Lengkap Sudah, Ada Tuhan,Nabi, dan Saiton

Ada Nabi di Madura, Jawa Timur, cocoknya di Dusun Timur, Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Ya, Nabi yang satu ini merupakan seorang pria berumur 67 tahun yang terbukti diberi nama Nabi oleh orang tuanya.



 Ia awalnya terkejut serta agak terkesan takut ketika serombongan wartawan mendatangi dirinya. “Nanti saya bakal diapa-apakan sebab nama saya Nabi,” katanya. Tapi, ia kemudian menerima para wartawan serta bersedia menjawab berbagai pertanyaan.

Nabi lahir pada 1 Maret 1948. “Saya bangga dengan nama ini sebab pemberian dari ayah kandung saya,” ujarnya.

Para tetangganya juga tidak berpendapat namanya aneh. Oleh tetangganya, Nabi kerap disapa Gutteh Nabi, yang berarti ‘Paman Nabi’.  Ndilalah, Nabi punya besan bernama Syafaat.

Dalam aliran Islam, syafaat dapat diartikan sebagai pertolongan yang diberbagi Nabi Muhammad nanti di akhirat terhadap umatnya.

Berbagai waktu lalu diketahui ada yang bermana Tuhan di Banyuwangi, juga di Jawa Timur. Lalu ada yang bernama Saiton di Palembang, Sumatera Selatan.



Demikianlah Artikel Lengkap Sudah, Ada Tuhan,Nabi, dan Saiton

Sekianlah artikel Lengkap Sudah, Ada Tuhan,Nabi, dan Saiton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lengkap Sudah, Ada Tuhan,Nabi, dan Saiton

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Lengkap Sudah, Ada Tuhan,Nabi, dan Saiton"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)