Koin Emas Ditemukan di Laut

Koin Emas Ditemukan di Laut - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koin Emas Ditemukan di Laut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Luar Negeri, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Koin Emas Ditemukan di Laut

ilustrasi

Koin Emas Ditemukan di Laut

Tidak sedikit koin emas ditemukan di laut, terbukti laut sekarang dapat disebut sebagai 'penampungan sampah' terbesar. Bukan tanpa alasan, setiap hari sampah-sampah yang amblas di sungai-sungai bakal beres di lautan, belum lagi sampah dari pantai-pantai yang tak sedikit dikunjungi wisatawan. Maka tak heran, apabila keindahan laut sekarang terancam oleh sampah-sampah yang kami buang.

Koin Emas Ditemukan di Laut

Belum lagi, tak sedikit hewan-hewan yang tinggal di laut serta juga terumbu karang terancam menghilang, dampak sampah yang terus menumpuk di laut. Tetapi untungnya, tetap ada yang peduli untuk membersihkan laut yang penuh dengan sampah. Salah satunya penyelam yang satu ini, di mana ia tak sempat menyangka, apabila kegiatannya tersebut dapat mengungkap harta karun yang sangat berharga.

Kru 99 Dive Team sudah membersihkan perairan dekat dermaga di Wellington Harbour, Selandia Baru, ketika mereka menemukan harta terpendam yang sangat berharga, berupa 900 keping koin emas. Koordinator bernama Rob Wilson berkata, lebih dari 868 koin ditemukan serta diambil, serta tampaknya mempunyai kualitas yang sangat penting.

Tetapi, belum ada pekualitasan tentu dari koin yang ditemukan tersebut. Tumpukan koin ini ditemukan hanya di selembar plastik, yang mereka pikir hanya sampah sebelumnya. Tidak hanya itu, ada juga barang-barang lainnya yang ditemukan di di dasar laut yang ditemukan berupa 577 kaleng, 116 botol kaca, pakaian besi, pakaian, kartu, tulang sapi serta bong.

Para penyelam ini tetap membersihkan puing-puing sampah yang terdampar dasar laut. Tim menyelam menyelenggarakan bersih-bersih dengan cara teratur, untuk mendukung kesehatan di pelabuhan.


Demikianlah Artikel Koin Emas Ditemukan di Laut

Sekianlah artikel Koin Emas Ditemukan di Laut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koin Emas Ditemukan di Laut

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Koin Emas Ditemukan di Laut"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)