Rose Nicholas, Wanita Mirip Taylor Swift

Rose Nicholas, Wanita Mirip Taylor Swift - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rose Nicholas, Wanita Mirip Taylor Swift, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Luar Negeri, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Rose Nicholas, Wanita Mirip Taylor Swift

Wanita mirip Taylor Swift ini ketiban rezeki pasalnya ia menetapkan tarif 8 juta sekali gambar. Rose Nicholas, wanita 23 tahun ini tadinya tidak menyadari kalau wajahnya mirip sekali dengan Taylor Swift. Barulah ketika berumur 17 tahun ia menyadari kalau wajahnya sangat mirip dengan penyanyi terkenal tersebut.



Saat berangkat ke New York, Rose terus yakin kalau kemiripannya dengan Taylor Swift membikin tidak sedikit orang salah kira. Saya berangkat bekerja serta jalan-jalan di Amerika Serikat selagi empat bulan serta saat itulah saya sangatlah tercengang. Sata itu, album hit Taylor "Red" baru saja rilis serta kini setiap hari saya rutin mendengar namanya.

Di Times Square, saya merasa paparazzi ada di kurang lebih saya. Orang-orang tidak percaya ketika saya bilang kalau saya bukan Taylor Swift. Saya diserbu gerombolan turis, minta gambar alias video. Saya merasa kewalahan, kata Rose.

Tak lama seusai itu, gambar-gambar Rose terkenal di Flickr. Lalu ia menandatangani kontrak dengan suatu  penyuplai yang mempekerjakannya sebagai impersonator Taylor Swift profesional. Kini, ia dapat meraup 600 dolar alias kurang lebih 8 juta rupiah di setiap sesi gambar mirip Taylor Swift.


Demikianlah Artikel Rose Nicholas, Wanita Mirip Taylor Swift

Sekianlah artikel Rose Nicholas, Wanita Mirip Taylor Swift kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rose Nicholas, Wanita Mirip Taylor Swift

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Rose Nicholas, Wanita Mirip Taylor Swift"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)