Bahan Make Up Wanita Paling Aneh

Bahan Make Up Wanita Paling Aneh - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahan Make Up Wanita Paling Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Bahan Make Up Wanita Paling Aneh

Bahan make up wanita aneh, hampir setiap wanita memakai make up setiap hari. Beberapa perusahaan kosmetik pun menyediakan beberapa produk make up yang dibutuhkan oleh wanita tersebut. Tetapi beberapa bahan make up itu yang aneh serta mungkin tak terduga, umpama muntahan paus. Simak beberapa bahan make up paling aneh selengkapnya semacam yang dilansir dari Quick Easy Fit ini.



Muntahan Paus
Dengan nama ambergris, muntahan paus ini telah lama dijadikan bahan parfum mahal asal Prancis. Sebab harganya mahal, parfum terjangkau tak sempat memakai ambergris sebagai bahan utamanya. Tetapi di masa depan ambergris mungkin tak bakal dipakai lagi. Sebab ilmuwan telah menemukan getah pohon cemara rupanya dapat menggantikan ambergris sebagai bahan pembuatan parfum.

Kulit Kumbang
Apa yang ada di benak Kamu soal kumbang? Apabila jijik, jangan kaget kalau saat mendengar kulit kumbang rupanya dipakai untuk perwarna merah alamiah alias carmine. Beberapa orang mungkin bakal alergi dengan kosmetik berbahan kulit ekstrak kumbang ini.

Karat
Anda mungkin sempat membaca ada kandungan ferrous oxide di dalam lotion yang Kamu pakai. Tetapi Kamu tak begitu memedulikannya. Bahan tersebut dengan cara sederhana sama dengan karat.

Minyak Cabai
Hati-hati bagi Kamu yang suka menjilat lidah seusai diolesi lip gloss. Sebab di dalamnya ada capsicum, sejenis minyak cabai hijau yang dipakai untuk membikin bibir lebih sensual.

Bulu Domba
Minyak di dalam bulu domba pun rupanya ikut dipakai sebagai produk kecantikan dari lotion sampai penghalus pantat bayi. Sebab kandungan alaminya populer sanggup melindungi kulit dati kekeringan serta membikinnya lebih lembab.

Putih Telur Serta Darah Manusia
Tidak sedikit orang suka memakai putih telur sebagai masker untuk mengencangkan serta menyegarkan wajah. Faktor ini mungkin terdengar normal, sebab putih telur terbukti mengandung albumin yang baik bagi kulit.

Tetapi bagaimana dengan darah manusia. Nyatanya Botox serta beberapa produk make up untuk kulit terbuat dari ekstrak darah manusia. Itulah bahan make up paling aneh yang sempat ada. Kamu mungkin mulai kini wajib lebih teliti membaca komposisi pada setiap make up yang dibeli.


Demikianlah Artikel Bahan Make Up Wanita Paling Aneh

Sekianlah artikel Bahan Make Up Wanita Paling Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahan Make Up Wanita Paling Aneh

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Bahan Make Up Wanita Paling Aneh"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)