Chef George Calombaris : Makanan Indonesia Luar Biasa

Chef George Calombaris : Makanan Indonesia Luar Biasa - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chef George Calombaris : Makanan Indonesia Luar Biasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Chef George Calombaris : Makanan Indonesia Luar Biasa

Untuk ketiga kalinya singgah ke Jakarta, chef sekaligus juri MasterChef Australia ini masih terlihat dengan Jakarta khususnya makanan Indonesia. Baginya makanan Indonesia rutin luar biasa, sangat kaya bakal tekstur serta rasa.


Chef bernama George Dimitrios Calombaris (37 tahun) ini dikenal sebagai juri MasterChef Australia serta mempunyai 7 restoran di Melbourne. Bersama juri MeasterChef Indonesia season 3, chef Calombaris hadir dalam agenda cocktail di kediaman duta besar Australia HE Paul Grigson (7/8).

Acara yang digelar untuk menyambut chef Calombaris sekaligus berkenalan dengan media ini dimeriahkan dengan suguhan beragam sajian khas Australia. Semacam lamb burger, sate kangguru serta beberapa tipe wine Australia.

Dalam kunjungan ketiga ke Jakarta chef Calombaris juga berpeluang mencicipi beragam makanan Indonesia. Kepiting saus Padang, tumis kangkung sampai kelapa muda di suatu  restoran di Jakarta Pusat. Iapun memberikan pengalamannya.

‘Kepiting, dipotong, dibersihkan secara rapi serta cepat yang mungkin saya tidak dapat membuatnya. Disajikan dengan segar dan saus yang sangat sedap menakjubkan. Sayuran yang segar renyah, dengan rasa yang sangat enak. Makanan Indonesia luar biasa. Penuh permainan rasa serta tekstur,’ tuturnya memberikan pengalaman pada awak media.

Tentang makanan Indonesia yang sangat beragam, chef Calombarispun menyebutkan kekagumannya. Menurutnya variasi serta tipe makanan daerah Indonesia adalah kekayaan yang luar biasa.

‘Wajib dilestarikan, ditampilkan dengan gaya modern serta dipromosikan sampai menjadi kuliner yang disukai orang di dunia. Sebab makanan Indonesia sangat kaya rasa serta unik sekali,’ komentar pria yang rutin penuh semangat dalam setiap pembicaraan.

Senada dengan chef Calombaris, chef Arnold Poernomo yang menggali ilmu kuliner di Australia juga punya pendapat yang sama.

‘Kuliner Indonesia dari Timur sampai Barat punya keunikan. Masing-masing wajib dikembangkan, dibangun secara modern dihidangkan dengan desain internasional, tentu disukai tidak sedikit orang. Semacam dabu-dabu lilang dihidangkan dengan grilled red snapper,’ ucap kakak Reynold Poernomo, salah seorang 4 besar Masterchef Asutralia ini.


Demikianlah Artikel Chef George Calombaris : Makanan Indonesia Luar Biasa

Sekianlah artikel Chef George Calombaris : Makanan Indonesia Luar Biasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chef George Calombaris : Makanan Indonesia Luar Biasa

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Chef George Calombaris : Makanan Indonesia Luar Biasa"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)