Sedang Asyik Selfie di Toilet Sekolah, Dua Siswi Kedatangan Hantu Sadako

Sedang Asyik Selfie di Toilet Sekolah, Dua Siswi Kedatangan Hantu Sadako - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sedang Asyik Selfie di Toilet Sekolah, Dua Siswi Kedatangan Hantu Sadako, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Sedang Asyik Selfie di Toilet Sekolah, Dua Siswi Kedatangan Hantu Sadako

Bagaimana perasaanmu ketika kalian sedang asyik berselfie ria tiba-tiba sesosok makhluk halus? Saat dua siswi sedang berpose selfie di toilet sekolah, tiba-tiba timbul penampakan seorang wanita berambut panjang tertangkap oleh kamera handphonemu. Bikin merinding, bukan?



Momen ini sungguh-sungguh terjadi di suatu  SMA di Filipina. Saat dua siswi sedang berpose selfie di toilet sekolah, tiba-tiba timbul penampakan seorang wanita berambut panjang di belakang mereka. Makhluk halus tersebut seakan mengingatkan kami pada karakter film horor Sadako.

Sadar ada makhluk lain yang ikut bergambar, kedua siswi Rizal High School itu kaget bukan kepalang serta momen absurd itu sontak membikin gempar satu sekolah. Tak hanya itu, gambar yang diunggah ke media sosial itu saat ini menjadi isu hangat yang diperbincangkan oleh para netizen di Filipina.

Semacam dikabarkan rocketnews24, Selasa (25/8), mereka mengaku bahwa kejadian itu bukanlah rekayasa. Apalagi tak sedikit orang membenarkan bahwa gedung itu populer berhantu sejak tahun 1980-an. Bahkan, sejumlah siswa mengaku sempat mengalami momen serupa.


Demikianlah Artikel Sedang Asyik Selfie di Toilet Sekolah, Dua Siswi Kedatangan Hantu Sadako

Sekianlah artikel Sedang Asyik Selfie di Toilet Sekolah, Dua Siswi Kedatangan Hantu Sadako kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sedang Asyik Selfie di Toilet Sekolah, Dua Siswi Kedatangan Hantu Sadako

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Sedang Asyik Selfie di Toilet Sekolah, Dua Siswi Kedatangan Hantu Sadako"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)