Perkemahan Sangat Unik di Dunia

Perkemahan Sangat Unik di Dunia - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perkemahan Sangat Unik di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Perkemahan Sangat Unik di Dunia

Perkemahan Karya Rob Sweere

Kemping adalah salah satu kegiatan yang disukai traveler. Tetapi apabila berwisata ke Ijburg di Belanda, traveler bisa menemukan perkemahan dengan beberapa bentuk unik. Traveler pun dipersilakan untuk datang dan menginap.

Bagaimana rasanya menginap di suatu  karya seni? Tak usah bingung, salah satu penyedia jasa wisata di Amsterdam bisa mewujudkan keinginan Anda. Dilansir dari website resmi Urban Campsite Amsterdam, Selasa 4 Agustus2015 penyedia jasa wisata tersebut memperkenalkan sensasi menginap di kemah yang berbentuk aneh.

Dengan memadukan seni dan kemah, sang inisiator yang bernama Annette van Driel dan Francis Nijenhuis ingin memperkenalkan sensasi menginap yang tak sama. Caranya adalah dengan mengundang traveler untuk menginap di salah satu dari 14 bangunan unik yang bermanfaat sebagai kemah.

Apabila dilihat di website resminya, traveler bisa menonton beberapa bangunan aneh yang bermanfaat sebagai kemah. Bentuknya pun ada yang terkesan semacam jerapah, buah kelapa, hingga pesawat alien hingga kotak saja.

Beberapa bangunan tersebut sejatinya adalah karya seni yang dibangun oleh para seniman yang tak sama-beda. Tapi meski bentuknya aneh, semuanya sama-sama terbuat dari bahan bekas dan bermanfaat sebagai kemah. Tidak hanya itu setiap bangunan juga dibekali dengan kamar tidur dan beberapa fasilitas lainnya.

Traveler yang memutuskan untuk menginap pun bisa liburan sambil menikmati pameran seni yang ada di sana. Harga menginap per malamnya dimulai dari 85 Euro alias kurang lebih Rp 1,2 juta. Apabila tak ingin menginap, sekedar datang dan menonton beberapa instalasi seni pun juga diperbolehkan.

Rencananya tawaran unik tersebut bakal diselenggarakan hingga akhir September saja. Untuk mencapai Ijburg, traveler bisa naik tram dari Kota Amsterdam selagi 20 menit.

Pihak Urban Camsite Amsterdam juga memberbagi peluang bagi para pengunjung untuk ikut dan dalam workshop bersama para seniman dan arsitek yang terlibat langsung dalam pembuatan sejumlah bangunan unik yang ada. Mungkin traveler bisa mampir kalau sedang liburan ke Belanda, keren ya gan. Dan masih banyak lagi yang lainnya
karya Boomhuttenfest

Kemah kotak karya Refunc

Salah satu intrior dalam bangunan

Kemah luar angkasa karya Robbert van der Horst




Demikianlah Artikel Perkemahan Sangat Unik di Dunia

Sekianlah artikel Perkemahan Sangat Unik di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perkemahan Sangat Unik di Dunia

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Perkemahan Sangat Unik di Dunia"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)