Ancaman Tindak Kekerasan Hingga Pembunuhan Untuk Gojek Dan Penumpang Terjadi Lagi

Ancaman Tindak Kekerasan Hingga Pembunuhan Untuk Gojek Dan Penumpang Terjadi Lagi - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ancaman Tindak Kekerasan Hingga Pembunuhan Untuk Gojek Dan Penumpang Terjadi Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ancaman Tindak Kekerasan Hingga Pembunuhan Untuk Gojek Dan Penumpang Terjadi Lagi



Kejadian ini merupakan kejadian/kisah nyata yang di alami pengemudi Gojek dan penumpangnya
kisah ini terjadi di Point Square Lebak Bulus, seperti inilah kisah selengkapnya.

Kejadian depan mata, saya lagi ngobrol sama tukang gojek yang lagi nunggu pelanggannya dateng, tiba-tiba tukang ojek pangkalan nabrak motor gojek sambil teriak-teriak :

OJEK P. : pergi lo dari sini, gue pecahin pala lo, lo tau gue tukang ojek pangkalan sini,

GOJEK: iya bang iya

OJEK P.: gue tau lo baru ngambil penumpang dari point square kan? Lo gak tau gue siapa hah?
*pelan-pelan saya mundur*

OJEK P.: kan gue bilang sama gojek, lo ngambil daerah lampu merah sana, jangan daerah gue!

GOJEK: Diam dan lalu pergi

OJEK P.: pergi lo sana! Awas kalo gue liat gojek disini lagi
*gojek pergi* 
*ojek p. nyalain motor nyamperin saya*

OJEK P.: lo kalo mau naik gojek jangan pernah dari sini, atau lo gue tabrak sama gue pecahin juga  pala lo
 Saya: asli saya langsung kabur gak pake mikir, gemeteran banget!
 Kejadian ini nyata depan mata saya, sekitar jam 5:00PM depan point square

Sumber : Farah



Demikianlah Artikel Ancaman Tindak Kekerasan Hingga Pembunuhan Untuk Gojek Dan Penumpang Terjadi Lagi

Sekianlah artikel Ancaman Tindak Kekerasan Hingga Pembunuhan Untuk Gojek Dan Penumpang Terjadi Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ancaman Tindak Kekerasan Hingga Pembunuhan Untuk Gojek Dan Penumpang Terjadi Lagi

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Ancaman Tindak Kekerasan Hingga Pembunuhan Untuk Gojek Dan Penumpang Terjadi Lagi"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)