Mesut Ozil Mengucapkan Hut Ke-70 RI

Mesut Ozil Mengucapkan Hut Ke-70 RI - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mesut Ozil Mengucapkan Hut Ke-70 RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Mesut Ozil Mengucapkan Hut Ke-70 RI


Peringatan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia rupanya juga menjadi perhatian bintang sepakbola Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil. Ia mengucapkan selamat hari kemerdekaan buat Indonesia lewat media sosial Facebook.

Dalam artikelnya, Mesut Ozil mengunggah suatu  gambar dirinya di ruang ganti yang berisi kostum pemain Arsenal. Pada gambar tersebut, Mesut Ozil terkesan mengenakan dasi merah dan kemeja putih. Pada ucapannya, Mesut Ozil juga mencantumkan hastag, #RedAndWhite #Indonesia #IndependenceDay.

"Wish all Indonesians a very happy 70th Independence Day, peace, prosperity and growth!" tulis Mesut Ozil di akun facebooknya.

Mesut Ozil menjadi pilar penting Arsenal musim ini. Faktor itu diakui manajer Arsenal, Arsene Wenger yang memuji penampilan Mesut Oezil saat timnya mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada lanjutan Premier League di Shelhust Park, Minggu (16/8/2015).

Mesut Ozil mencetak satu assist pada pertandingan tersebut. Wenger pun mengaku bahagia dapat menyaksikan permainan luar biasa Mesut Ozil pada laga itu.

"Dia (Oezil) bermain sangat baik. Dirinya menjadi pemain yang sangat penting. Membahagiakan dapat menyaksikan nilainya dan kecerdasannya saat memberbagi umpan. Dirinya sangatlah menarik," puji Arsene Wenger dilansir Mirror. Mesut Ozil aja bangga dengan indonesia...


Demikianlah Artikel Mesut Ozil Mengucapkan Hut Ke-70 RI

Sekianlah artikel Mesut Ozil Mengucapkan Hut Ke-70 RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mesut Ozil Mengucapkan Hut Ke-70 RI

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Mesut Ozil Mengucapkan Hut Ke-70 RI"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)