Ini Nih yang Disebut Ronaldo Asal Korea

Ini Nih yang Disebut Ronaldo Asal Korea - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Nih yang Disebut Ronaldo Asal Korea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ini Nih yang Disebut Ronaldo Asal Korea


Tottenham Hotspur akhirnya resmi menyelesaikan kepindahan Son Heung-Min dari Bayer Leverkusen. Pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo dari Korea ini diganjar kontrak lima tahun serta bakal mengenakan kostum Tottenham dengan nomor 7.

Heung-Min telah menjalani tes medis pada Rabu (16/8/2015), serta Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voller pun telah mengonfirmasi transfer tersebut. Kualitas transfer Heung-Min ke White Hart Lane diyakini mencapai 22 juta pounds.

"Saya tidak sabar untuk berada di sana serta menunjukkan kemampuan untuk fans Spurs secepatnya. Berani serta menantang, ini merupakan bagaimana cara yang saya coba ingin mainkan," ucap Heung-Min, semacam dilansir website resmi Spurs.

Penyerang sayap berumur 23 tahun ini menjadi pemain keempat yang didatangkan oleh Tottenham musim panas tahun ini. Sebelumnya, Spurs telah memboyong Clinton N'Jie, Kieran Trippier, serta Kevin Wimmer.

Heung-Min bergabung dengan Leverkusen pada musim panas 2013 seusai dibeli dari Hamburg. Selagi dua musim memperkuat Leverkusen, pemain internasional Korea Selatan ini mencetak 29 gol dari 87 penampilan di semua kompetisi.

Keputusan tim arahan Mauricio Pochettino menggaet Heung-Min tidak lain, sebab belum suksesnya Spurs membajak Saido Berahino dari West Bromwich Albion (WBA). Tawaran Spurs untuk Berahino ditolak mentah-mentah oleh WBA.



Demikianlah Artikel Ini Nih yang Disebut Ronaldo Asal Korea

Sekianlah artikel Ini Nih yang Disebut Ronaldo Asal Korea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Nih yang Disebut Ronaldo Asal Korea

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Ini Nih yang Disebut Ronaldo Asal Korea"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)