Disaat orang sibuk dengan selfie di hari kemerdekaan, Tetapi anak ini begitu mencintai Tanah airnya dengan yang ia lakukan

Disaat orang sibuk dengan selfie di hari kemerdekaan, Tetapi anak ini begitu mencintai Tanah airnya dengan yang ia lakukan - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disaat orang sibuk dengan selfie di hari kemerdekaan, Tetapi anak ini begitu mencintai Tanah airnya dengan yang ia lakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel renungan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Disaat orang sibuk dengan selfie di hari kemerdekaan, Tetapi anak ini begitu mencintai Tanah airnya dengan yang ia lakukan



Wajah yang polos 

Sebuah Kisah Teladan dari salah satu postingan Facebook yang bernama Feni Anisa Rizki, ia memotret kejadian yang terjadi tepat pada HUT RI yang ke-70.

Pada foto ini menggambarkan sang anak begitu pedulinya tentang kebersihan apalagi dihari kemerdekaan NKRI yang sangat disayangkan yang seperti ini diajari "Teorinya" di sekolah. Tapi untuk praktek?, Hanya anak ini saja yang praktek.

Guru dan murid lainnya sedang asyik

Disaat orang sibuk dengan selvie di hari kemerdekaan, ada sosok yang sangat inspiratif buat kita semua, sekilas tak ada yg istimewa di kerjakan anak ini tapi dia sudah menjadi guru kita semua,, ia memunguti sampah yg berserakan dengan alat kayu tradisional,, terimakasih adik hebat, kau telah memberi pelajaran pada kita semua. ‪#‎Berguru‬ itu pada siapa saja.


Calon Presiden anti pencitraan

Merdeka, mari kita cintai alam kita apalagi yang kita banggakan selain alam kita yang indah untuk kita dan anak cucu kita.






Demikianlah Artikel Disaat orang sibuk dengan selfie di hari kemerdekaan, Tetapi anak ini begitu mencintai Tanah airnya dengan yang ia lakukan

Sekianlah artikel Disaat orang sibuk dengan selfie di hari kemerdekaan, Tetapi anak ini begitu mencintai Tanah airnya dengan yang ia lakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disaat orang sibuk dengan selfie di hari kemerdekaan, Tetapi anak ini begitu mencintai Tanah airnya dengan yang ia lakukan

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

2 Responses to "Disaat orang sibuk dengan selfie di hari kemerdekaan, Tetapi anak ini begitu mencintai Tanah airnya dengan yang ia lakukan"

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)