Cara Cepat Kurus dengan Pisang

Cara Cepat Kurus dengan Pisang - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Kurus dengan Pisang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cara Cepat Kurus dengan Pisang


Menurunkan berat badan tak jarangkali menjadi kendala tersendiri bagi sebagian orang.

Telah tahan lapar mati-matian, tapi rupanya sasaran berat badan belum juga tercapai. Tak butuh khawatir lebih jauh lagi, ikuti tulisan ini maka Kamu bakal tahu rahasia besar yang dimiliki pisang yang bisa menolong menurunkan berat badan.

Menurunkan berat badan tak bisa dianggap sepele. Semua sudut kesehatan wajib diperhatikan, dari kondisi tubuh, sasaran laju penurunan berat badan sampai pemilihan nutrisi dari pola makan.
Sebab turun berat badan terlalu cepat dalam waktu pendek tak baik juga bagi kesehatan.

Bagaimana pisang bisa menolong diet menurunkan berat badan Anda?
Pisang adalah salah satu buah yang paling tak sedikit di konsumsi orang. Bahkan di Amerika, konsumsi pisang jauh lebih tak sedikit dibandingkan konsumsi dari apel maupun jeruk.

Selain sebab rasanya yang enak, pisang juga mengandung tak sedikit vitamin yang berguna bagi tubuh. Apa saja vitamin tersebut?

Nutrisi yang terkandung dalam pisang antara lain:

  • Vitamin A
  • Vitamin B6
  • Riboflavin
  • Vitamin C
  • Karbohidrat
  • Fiber
  • Protein
  • Besi, dll.

Pisang juga memang bisa menurunkan depresi. Faktor ini dibuktikan dari kandungan triptofan yang tak sedikit ada pada pisang.

Triptofan ini kemudian bakal dikonversi menjadi serotonin yang berperan sebagai neurotransmitter untuk memberbagi rasa bahagia. Tidak hanya itu, memakan pisang memang bisa mencegah keram saat serta setelah olahraga.

Bahkan di Jepang, pisang dijadikan sebagai menu diet untuk menurunkan berat badan yang dikenal dengan istilah ‘Morning banana diet’. Berikut ini paparannya:

Meski tak sedikit mengandung karbohidrat, di Jepang pisang dipercaya bisa menjadi salah satu cara untuk meperbuat diet. Diet dengan pisang ini tak jarang disebut dengan ‘Morning banana diet’. Pada morning banana diet ini orang diperkenankan untuk memakan pisang sebagai sarapan mereka. Menu makan siang serta makan malam tak ditentukan, tetapi untuk makanan selingan alias snack juga wajib mengkonsumsi pisang saja. Dalam diet ini, orang tak diperkenankan untuk makan lebih dari jam 8 malam serta wajib tidur sebelum tengah malam.

Diet ini dipercaya bisa menurunkan berat badan dalam kurun waktu yang lumayan singkat. Menurut peneliti, faktor ini bisa dikarenakan sebab berbagai faktor :

Pisang adalah sumber serat yang sangat baik. Serat ini bisa memperpanjang rasa kenyang serta  ‘mendorong’ kalori menuju sistem pencernaan sebelum diserap oleh tubuh.

Resistant starch (pati serta produk-produknya yang lolos dari proses pencernaan di usus halus serta masuk ke usus besar -Red) yang ditemukan pada pisang dipercaya bisa menambah pembakaran lemak sampai 20-25%.



Demikianlah Artikel Cara Cepat Kurus dengan Pisang

Sekianlah artikel Cara Cepat Kurus dengan Pisang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Kurus dengan Pisang

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Cara Cepat Kurus dengan Pisang "

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)