Terminal Khusus Untuk Hewan Pertama di Dunia

Terminal Khusus Untuk Hewan Pertama di Dunia - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terminal Khusus Untuk Hewan Pertama di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Terminal Khusus Untuk Hewan Pertama di Dunia


Tahun depan, bukan hanya manusia yang dapat menikmati fasilitas bandara. JFK International Airport di New York, AS sedang membangun terminal khusus hewan. Lengkap dengan televisi layar datar, juga ruang perawatan medis.

Kuda, burung, dan fauna peliharaan yang tiba di John F Kennedy International Airport, New York dapat merasakan mewahnya fasilitas bandara semacam halnya manusia. Ini sebab bandara tersebut sedang membangun terminal khusus hewan, yang disebut-sebut bakal rampung pada 2016 mendatang.

Terminal seluas 54.200 m2 ini bernama 'The Ark'. Terminal ini nantinya bakal beroperasi selagi 24 jam, menjadi tempat karantina bagi fauna impor alias ekspor tergolong juga binatang peliharaan. Terminal ini menempati area yang dulunya merupakan Cargo Building 78.

"Terminal khusus fauna ini bakal menjadi stgandar baru untuk karatina, tergolong juga servis perawatan medis hewan," tutur founder dari The Ark, John J Cuticelli Jr semacam dikutip dari CNN, Rabu 22 Juli 2015.

Berikut berbagai fasilitas dalam The Ark, yang bakal dibuka tahun depan:

1. Departure lounge khusus hewan, lengkap dengan makanan dan air untuk kuda
2. Berbagai unit kandang kuda, lengkap dengan pengontrol suhu dan pencahayaan alami
3. Pusat perawatan medis LifeCare, lengkap dengan ruangan diagnosa penyakit dan pembedahan
4. Paradise 4 Paws Pet Resort, tempat peristirahatan yang beroperasi 24 jam lengkap dengan kolam renang berbentuk kaki anjing, Pet Suites dengan televisi layar datar, dan Jungle Gym untuk kucing
5. Salon lengkap dengan perawatan massage

Mmmm, kapan Indonesia punya terminal fauna semacam ini ya?



Demikianlah Artikel Terminal Khusus Untuk Hewan Pertama di Dunia

Sekianlah artikel Terminal Khusus Untuk Hewan Pertama di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terminal Khusus Untuk Hewan Pertama di Dunia

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Terminal Khusus Untuk Hewan Pertama di Dunia"

  1. wew untuk hewan aja keren terminalnya :v diindonesia dibuat gak yaa :v :v

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)