Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja

Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja


Sepeda motor bahan bakar kotoran, produsen toilet terkemuka di Jepang pada Rabu, mengungkap sepeda motor yang ditenagai dengan kotoran binatang. Kendaraan tersebut sanggup menempuh perjalanan sejauh 300 kilometer dengan tangki yang berisi kotoran binatang.

Dijuluki sebagai kendaraan tenaga limbah pertama di dunia, sepeda motor beroda tiga itu mempunyai toilet yang ditempatkan di kursi duduk. Tidak hanya itu, kertas gulung yang letaknya di tahap belakang.

Produsen toilet ternama, TOTO mengungkapkan bahwa kendaraan itu tak bakal menyuplai "gas". "Biogas dipakai sebagai bahan bakar yang tak terbuat dari kotoran manusia. Ini terbuat dari kotoran ternak dan sewage (limbah)," tutur Kenji Fujita, juru bicara perusahaan.

"Kami berharap untuk menambah kesadaran pelanggan mengenai kampanye hijau kita melewati pengembangan produk yang ramah lingkungan. Produk ramah lingkungan tersebut semacam pancuran dan toilet ekonomis air," terang Fujita.

Perusahaan asal Jepang tersebut, membikin toilet yang dibekali dengan beberapa fitur, tergolong kursi penghangat. Tidak hanya itu, jet air dengan tekanan dan kontrol suhu dan latar belakang musik. Bakal namun, beritanya sepeda motor tersebut rencananya tak bakal dipasarkan dengan cara komersial.


Demikianlah Artikel Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja

Sekianlah artikel Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)