Restoran di Jepang Membuat Burger Dengan Mengganti Roti Burger Menjadi Tomat

Restoran di Jepang Membuat Burger Dengan Mengganti Roti Burger Menjadi Tomat - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Restoran di Jepang Membuat Burger Dengan Mengganti Roti Burger Menjadi Tomat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Restoran di Jepang Membuat Burger Dengan Mengganti Roti Burger Menjadi Tomat


Tomat biasanya hanya menjadi pelengkap burger. Tetapi suatu  jaringan burger di Jepang menjadikan tomat sebagai bahan utama. Awal bulan ini, Mos Burger menawarkan menu burger yang memakai tomat sebagai pengganti roti.

Mos Burger meluncurkan burger "tomami" sejak 7 Juli lalu. Pada menu ini nampak potongan dua tomat ukuran besar mengapit patty daging serta selada, layaknya burger pada umumnya.

Burger tomami hadir sebab Mos Burger ingin mekegunaaankan tomat ekstra besar yang diproduksi tahun ini.

"Sebab tomatnya sangat enak serta besar, kita berpikir dapat mencoba memakainya dalam produk kami," ujar juru bicara Mos Burger, semacam dilansir dari The Wall Street Journal (30/07).

Mos Burger terbukti dikenal memakai irisan tomat besar dalam burgernya. Burger reguler dengan roti bun tradisional di sana mengandung 387 kalori. Sedangkan burger tomami berisi 227 kalori.

Burger tomami hanya dipasarkan di cabang Osaki, Shinagawa mulai pukul 14.00 - 17.00 waktu setempat. Tiap harinya Mos Burger Osaki hanya menjual 15 burger tomami hingga akhir Agustus.

Sebab kehadiran yang langka, burger ini susah didapat. Seorang konsumen berbicara bahwa Mos Burger hanya mempunyai empat burger tomami pada Rabu lalu.

Tidak hanya burger tomami. Mos Burger juga bakal membikin menu berbasis tomat lainnya di bulan Agustus. Burger basah (nure burger) direndam dalam saus tomat yang terinspirasi jajanan Turki bernama burger islak. Lapisan tomat menyelimuti tahap dalam serta luar burger.

Burger tersebut bakal diproduksi kurang lebih 60.000 buah. Penjualannya pun tersebar di cabang Tokyo serta prefektur Kanagawa.


Demikianlah Artikel Restoran di Jepang Membuat Burger Dengan Mengganti Roti Burger Menjadi Tomat

Sekianlah artikel Restoran di Jepang Membuat Burger Dengan Mengganti Roti Burger Menjadi Tomat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Restoran di Jepang Membuat Burger Dengan Mengganti Roti Burger Menjadi Tomat

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Restoran di Jepang Membuat Burger Dengan Mengganti Roti Burger Menjadi Tomat"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)