Restoran di California Menggunakan Kompressor Udara Untuk Cuci Piring

Restoran di California Menggunakan Kompressor Udara Untuk Cuci Piring - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Restoran di California Menggunakan Kompressor Udara Untuk Cuci Piring, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Restoran di California Menggunakan Kompressor Udara Untuk Cuci Piring


Umumnya piring serta peralatan makan dicuci dengan air. Tetapi, sebab kekeringan panjang di California, restoran pun mencari cara menghemat air. Akhirnya restoran ini menemukan cara mencuci piring tanpa air tetapi dengan udara berkecepatan tinggi!

California kini sedang merasakan musim kering yang mengwajibkan setiap orang untuk menghemat air. Suatu  restoran di daerah Sierra Mar, Big Sur yang bernama Post Ranch Inn telah memakai air compressor alias kompresor udara untuk membersihkan piring-piringnya.

John Cox selaku executive chef di restoran tersebut menyebutkan bahwa biasanya restoran tempatnya bekerja menghabiskan kurang lebih 13.200 liter air setiap hari.

“Kami pun ingin mencari pilihan supaya bisa menghemat air serta suatu  ide pun datang di malam hari untuk mengangkat kompresor udara kecil,” kata pria yang juga mengunggah gambar kompresor udara ini di akun Instagramnya.

“Kalau saja semua restoran di California meperbuat faktor ini, mereka bisa menghemat sampai 18.000.000 liter air per tahunnya! Apabila kami mengawalinya dari sekarang, bukan tak mungkin apabila kelak semua orang bakal meperbuatnya, sekolah, kantor, bahkan di rumah-rumah,” tutur John Cox.

Langkah pertama John Cox dalam menawarkan metode ini merupakan dengan mengunggah video membersihkan piring dengan kompresor udara ini di semua akun jejaring sosialnya. Selagi seminggu, telah ada kira-kira 9.000 orang yang menonton video ini di Facebook, Twitter, serta Instagram-nya.

Sebab video ini, setidaknya telah ada 5 restoran yang mengikuti jejak restoran ini, begitu juga dengan para chef serta restoran lain. Beberapa restoran serta chef tersebut berminat lantaran kompresor udara ini bisa menghemat sampai 80% air dalam sekali semprot. Keren ya gan!


Demikianlah Artikel Restoran di California Menggunakan Kompressor Udara Untuk Cuci Piring

Sekianlah artikel Restoran di California Menggunakan Kompressor Udara Untuk Cuci Piring kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Restoran di California Menggunakan Kompressor Udara Untuk Cuci Piring

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

2 Responses to "Restoran di California Menggunakan Kompressor Udara Untuk Cuci Piring"

  1. Gile, pake Kompressor. apa bisa bener2 bersih tu ??? :v

    ReplyDelete
  2. di zeusbola
    Jud◘ slots online dengan win rate tertinggi, dengan pelayanan super cepat dan rahmah...
    Minimal deposit hanya 50 ribu dan menyediakan deposit via pulsa tanpa potongan rate!
    Ditunggu Kehadirannya ya bossku di zeusbola
    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)