Ouya, Ingin Segera Membuat Android TV

Ouya, Ingin Segera Membuat Android TV - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ouya, Ingin Segera Membuat Android TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ouya, Ingin Segera Membuat Android TV


Tak puas hanya sebagai produsen peripheral gaming, Razer membutuhas bisnisnya ke game konsol. Caranya dengan mengakuisisi Ouya, produsen game konsol Android serta Android TV yang berhasil meperbuat kampanye di website Kickstarter.

Tak tanggung-tanggung, Razer sudah membeli semua aset yang dimiliki oleh Ouya, tergolong seluruh katalog game serta toko digital online milik perusahaan berbasis San Francisco, Amerika Serikat itu. Kendati demikian, akuisisi ini hanya sebatas aplikasi, bukan hardware.

Jadi dengan kata lain, Razer bermaksud untuk mengembangkan Android TV miliknya, Forge TV dengan semua aset perangkat lunak Ouya yang sudah dicaploknya. Tidak hanya itu, toko digital online milik Ouya bakal diluncurkan ulang oleh Razer serta berganti nama menjadi Cortex.

Menurut pendiri serta CEO Razer Min-Liang Tan, Razer mempunyai visi yang panjang kepada Android TV serta konsol Android, semacam yang diperbuat oleh Xiaomi pada Mi Box alias Alibaba dengan Tmall Box. Maka dari itu, Razer mempunyai keinginan yang sama dengan Ouya, yakni mengangkat pengalaman bermain game Android di dalam ruang tamu keluarga.

"Ouya bekerja dengan sejumlah developer game, baik itu untuk judul game AAA maupun game indie. Kita pun sudah mempertimbangkan akuisisi ini sebagaimana mendampingi lebih tak sedikit lagi pengembang serta konten untuk platform Android TV," ucap Liang Tan, Selasa 28 September 2015.

Tak lumayan hingga di situ, Razer juga bakal memboyong jajaran tim teknisi serta pengembang untuk bergabung bersama Razer. Walau begitu, sang pendiri serta CEO Ouya Julie Uhrman mengkonfirmasi apabila ia tak bakal turut pindah walau perusahaannya sudah diakuisisi.


Demikianlah Artikel Ouya, Ingin Segera Membuat Android TV

Sekianlah artikel Ouya, Ingin Segera Membuat Android TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ouya, Ingin Segera Membuat Android TV

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Ouya, Ingin Segera Membuat Android TV"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)