Mie Instan Merupakan Penemuan Membanggakan di Jepang

Mie Instan Merupakan Penemuan Membanggakan di Jepang - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mie Instan Merupakan Penemuan Membanggakan di Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Mie Instan Merupakan Penemuan Membanggakan di Jepang


Jepang dikenal sebagai negara para inovator. Beberapa penemuan canggih lahir dari negeri sakura ini semacam penanak nasi listips, kamera DSLR, sampai games.Namun baru kali ini Jepang menemukan mie instan yang sangat dibanggakan.

Semacam dilansir dari Rocket News 24 ,7 Juli 2015, suatu  survei terakhir mengungkapkan ramen instan menduduki peringkat pertama sebagai temuan yang paling dibanggakan warga Jepang. Survei ini diperbuat pada 500 pria dan wanita dengan jumlah sama diantara keduanya.

Hasil survei menunjukkan 57 persen warga Jepang memilih ramen instan yang ditemukan Momofuku Ando. Faktor ini mungkin sebab ramen merupakan salah satu adat Jepang yang paling terkenal di dunia. Buktinya, tiap tahun lebih dari 100 miliar ramen instan dikonsumsi di seluruh dunia.

Berada dibawah peringkat ramen, lampu LED biru yang ditemukan Shuji Nakamura pada tahun 2013 meraih 41,4 persen suara responden. Sementara penemuan lain yang berada dalam daftar 10 besar merupakan washlet toilet (36,8 persen), gerbang tiket otomatis (27,2 persen), penanak nasi listips (21 persen), kamera endoskopi (20 persen), dan pensil mekanik dan pulpen yang dapat dihapus tintanya (19,6 persen).


Demikianlah Artikel Mie Instan Merupakan Penemuan Membanggakan di Jepang

Sekianlah artikel Mie Instan Merupakan Penemuan Membanggakan di Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mie Instan Merupakan Penemuan Membanggakan di Jepang

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Mie Instan Merupakan Penemuan Membanggakan di Jepang"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)