Alat Canggih yang Dapat Membuat Caviar Sendiri

Alat Canggih yang Dapat Membuat Caviar Sendiri - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alat Canggih yang Dapat Membuat Caviar Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Alat Canggih yang Dapat Membuat Caviar Sendiri


Kaviar dari telur ikan sturgeon relatif mahal harganya. Juga tobiko, telur ikan terbang yang bisa ditemui di resto Jepang. Saat ini ada alat yang bisa bikin telur-telur ikan!

Alat canggih ini bernama Imperial Spherificator. Diciptakan oleh perusahaan Kelp Caviar di Kanada. Imperial Spherificator juga sudah populer di dunia gastronomi molekuler. Berbagai tipe bahan makanan semacam buah, sayuran, rempah-rempah bisa disulap menjadi bentuk bola kaviar.

Cara pemakaian alat ini terbilang mudah. Yang butuh Kamu perbuat hanya mencampur makanan yang ingin Kamu bentuk dengan sedikit natrium alginat serta kemudian meneteskan sedikit campuran air serta kalsium klorida kedalamnya. Ketika dua zat tersebut berjumpa, reaksi kimia bakal terjadi serta menciptakan selaput tipis yang melapisi cairan bola licin lembut tersebut.

Biasanya, kaviar dibentuk dengan alat semacam jarum suntik kecil tetapi Imperial Spherification menyederhanakan pembuatan caviar dengan mekanisme bertenaga adjustable alias yang bisa diatur dengan menciptakan bola-bola kecil seragam serta sempurna setiap saat.

Sampai saat ini alat ini belum dijual sebab Kelp Caviar selaku perusahaan yang menciptakannya tetap ingin menyempurnakan cara kerja serta tampilan dari alat canggih ini. Tetapi, mereka memkabarhukan bahwa Kamu bisa meperbuat pre order serta pengiriman diperkirakan bakal diperbuat di awal bulan November dengan diskon sebesar $100 (Rp 1.350.000).


Demikianlah Artikel Alat Canggih yang Dapat Membuat Caviar Sendiri

Sekianlah artikel Alat Canggih yang Dapat Membuat Caviar Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alat Canggih yang Dapat Membuat Caviar Sendiri

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Alat Canggih yang Dapat Membuat Caviar Sendiri"

  1. di zeusbola
    Jud◘ slots online dengan win rate tertinggi, dengan pelayanan super cepat dan rahmah...
    Minimal deposit hanya 50 ribu dan menyediakan deposit via pulsa tanpa potongan rate!
    Ditunggu Kehadirannya ya bossku di zeusbola
    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)