Kapal Pesiar Zumba Pertama di Dunia

Kapal Pesiar Zumba Pertama di Dunia - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal Pesiar Zumba Pertama di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kapal Pesiar Zumba Pertama di Dunia


Halo sahabat Traveller kali saya akan membagikan seputar info tentang kapal pesiar Zumba Pertama di dunia guys.

Zumba Cruise merupakan operator kapal pesiar yang bakal mengangkat para pecinta Zumba, berlayar mengitari 2 pulau eksotis di Laut Karibia. Pulau itu merupakan pulau Falmouth di Jamaika serta pulau privat Zumba di Labadee, Haiti. Keduanya merupakan pulau dengan pemandangan sangat eksotis di Amerika Tengah.

Diintip dari website resminya, Jumat 12 Juni 2015, Zumba Cruise ini bakal mulai berlayar perdana pada 25-30 Januari 2016. Namun, sejak dari sekarang, wisatawan telah dapat memesan tiketnya. Harganya mulai US$ 644 (Rp 8,5 Juta), itu belum tergolong pajak, anggaran pelabuhan serta anggaran lainnya.

Harga itu sepadan dengan semua fasilitas yang disediakan oleh pihak operator kapal pesiar. Mulai dari akomodasi yang nyaman, hidangan yang lezat, destinasi eksotis, full hiburan, serta beberapa aktivitas seru selagi 5 hari pelayaran.

Keunggulan Kapal Pesiar Zumba merupakan traveler bakal berlayar bersama dengan 130 instruktur selebriti Zumba ternama di Dunia. Tidak hanya itu, bakal ada 300 kelas zumba dibuka selagi 5 hari pelayaran. Mulai dari kelas Aqua Zumba di dalam kolam renang, Gold zumba untuk para manula, hingga zumba untuk anak-anak.

Selain diajak ber-zumba seharian, traveler juga bakal melakukan tak sedikit aktivitas seru selagi berlayar. Mereka dapat menjelajahi Pulau Falmouth yang begitu eksotis di Jamaika. Trekking, flying fox, hingga snorkling semua dapat dilakukan di kurang lebih pulau Falmouth & Labadee. Dijamin seru!

Kuota penumpang kapal pesiar ini hanya hingga 4.400 orang saja lho. Kapan lagi dapat traveling sambil ber-zumba ria seharian di atas laut Karibia?


Demikianlah Artikel Kapal Pesiar Zumba Pertama di Dunia

Sekianlah artikel Kapal Pesiar Zumba Pertama di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Pesiar Zumba Pertama di Dunia

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Kapal Pesiar Zumba Pertama di Dunia"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)