Wisata Air Terjun Lepo

Wisata Air Terjun Lepo - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wisata Air Terjun Lepo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Wisata Air Terjun Lepo

Menantang dan penuh lika-liku, itulah angan-angan perjalanan menuju wisata Air Terjun Lepo di kawasan Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Medan yang naik turun memperlukan energi yang prima. Tetapi kelelahan sirna saat disuguhi pemandangan air terjun dengan ketingggian hampir 15 meter.

Di tempat ini pula tidak jarang dipakai sekelompok pemuda untuk melakukan adu nyali dan memicu adrenalin menaklukkan air terjun. Caranya adalah dengan membentangkan tali yang melintas Sungai Ledok dari kanan- kirinya. Kemudian bentangan tali yang lumayan kuat ini dipakai untuk melompat dari atas air terjun sampai terayun-ayun di atas air terjun.

Tapi hati-hati, untuk melakukan aksi ini jangan lupa menggunakan pelampung dan helm sebagai pelindung. Karena tubuh bakal terkena terpaan air terjun dan pasti saja butuh mental berani dan nyali tinggi.

Aksi berbahaya sejumlah remaja ini tidak ayal menjadi tontonan wisatawan yang datang ke lokasi wisata ini. Terbukti belum tidak sedikit yang tahu keberadaan Air Terjun Lepo.

Sebagai lokasi wisata yang baru, setiap akhir pekan Air Terjun Lepo mulai ramai dikunjungi wisatawan dari beberapa daerah di Yogyakarta dan sekitarnya untuk berenang alias mencari sensasi petualangan


Demikianlah Artikel Wisata Air Terjun Lepo

Sekianlah artikel Wisata Air Terjun Lepo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wisata Air Terjun Lepo

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Wisata Air Terjun Lepo"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)