Wangi Parfum Seperti Apa yang Menarik Perhatian Pria

Wangi Parfum Seperti Apa yang Menarik Perhatian Pria - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wangi Parfum Seperti Apa yang Menarik Perhatian Pria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Wangi Parfum Seperti Apa yang Menarik Perhatian Pria

Semua manusia tanpa disadari mempunyai aroma alamiah tubuh. Parfum, memberikan keharuman ekstra tubuh dan bisa menambah kepercayaan diri, khususnya pada wanita. Lalu bagaimana dengan kaum pria, aroma apakah yang bisa luar biasa perhatian mereka?
Dalam suatu studi yang dipublikasikan oleh Psychological Science, peneliti meminta empat orang perempuan yang mempunyai siklus menstruasi berbeda, untuk mengenakan baju yang sama selagi tiga malam berturut-turut saat tidur. Mereka tak diperkenankan memakai parfum. Apabila mereka mandi, mereka wajib memakai produk yang tak mengandung parfum. Kemudian mereka dilarang menyantap makanan dengan aroma menyengat semacam bawang putih, cuka, dan menghindari rokok, alkohol, dan obat-obatan. Mereka pun tak diperkenankan berhubungan seks alias share tempat tidur selagi penelitian.

Aroma Semacam Apa yang Bisa Luar biasa Perhatian Pria?
Para peneliti lalu memilih berbagai partisipan pria untuk membaui baju-baju tersebut. Jumlah testoteron dalam air liur pria diukur setelahnya. Hasilnya: pria yang mencium baju perempuan yang sedang dalam masa subur mempunyai kadar testoteron yang lebih tinggi ketimbang mereka yang mencium baju perempuan yang sedang tak dalam masa subur. Yang lebih menarik, mereka menilai aroma baju yang dikenakan oleh perempuan dalam fase ovulasi nyatanya lebih menyenangkan.
Hal tersebut menunjukkan bahwa tersedia sesuatu yang tanpa disadari ikut mempengaruhi rasa minat pria kepada wanita. Peneliti tetap semakin mencari tahu zat kimia apa yang bertanggung jawab memicu kenaikan hormon testosteron tersebut. Studi ini adalah contoh baik bahwa indra penciuman bisa mempengaruhi otak perilaku seseorang.



Demikianlah Artikel Wangi Parfum Seperti Apa yang Menarik Perhatian Pria

Sekianlah artikel Wangi Parfum Seperti Apa yang Menarik Perhatian Pria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wangi Parfum Seperti Apa yang Menarik Perhatian Pria

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Wangi Parfum Seperti Apa yang Menarik Perhatian Pria"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)