Seperti ini Nih Gejala Akibat Mengkonsumsi Beras Palsu

Seperti ini Nih Gejala Akibat Mengkonsumsi Beras Palsu - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seperti ini Nih Gejala Akibat Mengkonsumsi Beras Palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Seperti ini Nih Gejala Akibat Mengkonsumsi Beras Palsu

Salah seorang yang mengonsumsi bubur olahan beras yang diduga berbahan dasar plastik adalah Putri Novaliany (27). Dirinya adalah adik kandung Dewi Septiani (29), penjual bubur yang membeli beras sintetis tersebut.

Putri mengatakan, ada akibat yang dirinya rasakan seusai memakan semangkuk bubur yang berasal dari beras sintetis. "Saya pernah merasa mual, pusing, serta semacam ingin buang air terus," ucap Putri di warung yang berlokasi di Perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi Timur, Selasa (19/5/2015).

Putri mengatakan, aroma bubur tersebut juga berbeda. Baunya semacam nasi yang telah basi. Putri memakan bubur itu pada Senin (15/5/2015) pagi.

Ketika itu, dirinya sedang mempersiapkan dagangan. Walau bubur mempunyai aroma serta tekstur yang aneh, putri masih menghabiskannya. Dirinya pun merasa mual-mual seusai memakan bubur tersebut.

Selain Putri, anak laki-lakinya, Sony Pratama (1,5), juga memakan nasi olahan beras sintetis itu. Sony memakan nasi tersebut dalam porsi yang lebih sedikit, dua hingga tiga suap saja. Itu pun karena Sony menolak nasi yang diberikan oleh ibunya.

Setelah itu, Putri berbicara bahwa anaknya langsung rewel semalaman, serta perutnya kembung. Putri pun hingga wajib memberikannya obat.

"Habis itu dirinya langsung kentut. Mungkin perutnya kayak kembung," ucap Putri. Selagi ini, Putri terbukti kerap menolong Dewi memasak bubur untuk dijual.

Putri mengaku hafal bagaimana tekstur serta rasa beras yang dirinya racik bersama kakaknya. Dirinya pun yakin, ada faktor aneh dari beras yang dibeli kakaknya itu.

Sebelumnya, Dewi mengaku membeli enam liter beras yang diduga bercampur dengan beras plastik. Beras tersebut dirinya beli di salah satu toko langganannya. Dewi terbukti biasa membeli beras dengan tipe yang sama di toko tersebut seharga Rp 8.000 per liter.

Keanehan dari beras tersebut dirinya rasakan seusai mengolahnya menjadi bubur. "Saya coba masak untuk dagang bubur, nah di situ ada keanehan. Biasanya, dimasak satu jam, nasinya telah halus. Sekarang, seusai satu jam, butiran berasnya hanya membesar, namun enggak halus. Airnya di atas, berasnya di bawah," ucap
Dewi.

kompas.com


Demikianlah Artikel Seperti ini Nih Gejala Akibat Mengkonsumsi Beras Palsu

Sekianlah artikel Seperti ini Nih Gejala Akibat Mengkonsumsi Beras Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seperti ini Nih Gejala Akibat Mengkonsumsi Beras Palsu

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Seperti ini Nih Gejala Akibat Mengkonsumsi Beras Palsu"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)