Pria yang Rela Bangkrut Demi Menciptakan Sepatu Raksasa

Pria yang Rela Bangkrut Demi Menciptakan Sepatu Raksasa - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria yang Rela Bangkrut Demi Menciptakan Sepatu Raksasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Pria yang Rela Bangkrut Demi Menciptakan Sepatu Raksasa

Jika bicara mengenai hal-hal aneh dan unik, mungkin negara China menjadi salah satunya yang masuk dalam daftar tersebut. Setiap orang mempunyai pemikiran unik mereka sendiri. Tak ada yang tahu inovasi apa yang bakal dibangun seseorang, tergolong salah satunya warga Cina berikut ini.

Dikutip dari shanghaiist.com, seorang pria di Fujian-Cina, baru-baru ini menggemparkan media karena ia menghabiskan tak sedikit uang hanya untuk membikin sepatu paling besar dari tembaga. Bekerja sebagai pembuat patung, ia berusaha membikin patung sepatu dari tembaga sampai menghabiskan uang 30.000 dolar Amerika. Pria ini memperlukan waktu sampai satu setengah tahun untuk membikin maha karyanya tersebut.

Pria berumur 67 tahun ini mengaku bahwa ini adalah impiannya sejak lama dan ia terinspirasi dari Qin Shihuang, seorang kaisar pertama China yang populer dimakamkan dengan mengenakan sepatu tembaga. Tetapi yang ia buat adalah versi besarnya, dan jelas sepatu ini dibangun bukan untuk digunakan berjalan. Dan sepertinya, usaha kerasnya ini membuahkan hasil karena ia dapat mewujudkan impiannya sejak dulu.

Sepatu tembaga ini mempunyai tinggi 1,3 meter, dengan lebar 80 cm lebar, dan panjang 2,3 meter, dan berat mencapai lebih dari satu ton. Bahkan sepatu ini dapat muat dimasuki dua orang di dalamnya. Walau terbukti tak sedikit orang mempertanyakan apa kegunaaan membikin sepatu raksasa ini, tetapi pria ini masih bangga karena ia dapat membikin sepatu raksasa impiannya yang belum dapat ditandingi siapa pun.

source : vemale.com


Demikianlah Artikel Pria yang Rela Bangkrut Demi Menciptakan Sepatu Raksasa

Sekianlah artikel Pria yang Rela Bangkrut Demi Menciptakan Sepatu Raksasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria yang Rela Bangkrut Demi Menciptakan Sepatu Raksasa

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Pria yang Rela Bangkrut Demi Menciptakan Sepatu Raksasa"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)