Owabong Menyiapkan Wahana Baru Untuk Memikat Pengunjung

Owabong Menyiapkan Wahana Baru Untuk Memikat Pengunjung - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Owabong Menyiapkan Wahana Baru Untuk Memikat Pengunjung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Owabong Menyiapkan Wahana Baru Untuk Memikat Pengunjung

Manajemen Perusahaan Daerah Objek Wisata Air Bojongsari (“Owabong”) Purbalingga, Jawa Tengah, menyiapkan wahana baru berupa kolam ombak guna memikat kunjungan wisatawan ke daerah tersebut. Owabong menargetkan kurang lebih 200.000 pengunjung yang datang ke Owabong selagi musim liburan sekolah serta lebaran mendatang.

“Namun kolam ombak ini baru bisa dioperasikan pada akhir tahun 2015 maka belum bisa dipakai saat musim liburan sekolah serta lebaran mendatang,” ungkap Kepala Divisi Operasional serta Pengembangan Perusahaan Daerah Owabong Purbalingga Eko Susilo di Purbalingga, Kamis.

Kendati demikian, dirinya berbicara bahwa wahana baru berupa tempat manasik haji serta rumah kelinci telah disiapkan di Sanggaluri Park yang juga dikelola oleh PD Owabong Purbalingga.

Khusus rumah kelinci, ungkap dia, wisatawan bisa berinteraksi langsung dengan kelinci yang ada di dalamnya. “Secara umum, kita telah melakukan persiapan-persiapan guna menyambut musim liburan sekolah serta lebaran,” katanya.

Dalam faktor ini, ungkap dia, pihaknya membenahi sejumlah wahana yang ada di Owabong maupun Sanggaluri Park, salah satunya Kolam Sesat. Menurut dia, pembetulan Kolam Sesat telah berakhir serta siap untuk dipakai pengunjung Owabong. “Seluruh wahana telah siap. Kita pun masih berupaya menjaga kebersihan serta menambah nilai SDM (sumber daya manusia) yang ada,” katanya.


Demikianlah Artikel Owabong Menyiapkan Wahana Baru Untuk Memikat Pengunjung

Sekianlah artikel Owabong Menyiapkan Wahana Baru Untuk Memikat Pengunjung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Owabong Menyiapkan Wahana Baru Untuk Memikat Pengunjung

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Owabong Menyiapkan Wahana Baru Untuk Memikat Pengunjung"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)