Kenal Lebih Dekat dengan Buah Naga

Kenal Lebih Dekat dengan Buah Naga - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenal Lebih Dekat dengan Buah Naga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kenal Lebih Dekat dengan Buah Naga


Mungkin ya nama buah ini terdengar menyeramkan,akan tetapi manfaat dari buah ini sangat banyak.Mungkin diantara kalian sudah ada yang mencobanya, yuk kenal lebih dekat dengan buah naga ini.

Tekstur Buah Naga

Buah naga berbentuk lonjong dan berwarna merah dengan sisik jarang-jarang yang tak tajam. Mungkin desain luar dari buah ini yang membuatnya dinamakan Buah Naga. Daging buahnya berwarna putih dengan tak sedikit biji hitam kecil yang bisa dimakan. Mempunyai tekstur berair pada daging buahnya maka rasanya menyegarkan. Khasiat dari buah ini antara lain untuk menurunkan kolesterol, persoalan keputihan dan menambah daya ingat.


Jenis Buah Naga

Buah Naga mempunyai berbagai tipe berdasarkan daging buahnya, antara lain:

  •     Buah Naga Putih dengan kelopak di ujung buah dengan warna hijau dan batang berwarna hijau muda kekuning-kuningan.
  •     Buah Naga Merah, dengan mempunyai tak sedikit kelopak, batang lurus berwarna hijau tua dan mempunyai duri yang rapat.
  •     Buah Naga Super Red, berkelopak sedikit, batang berwarna hijau dan halus.
  •     Buah Naga Kuning, dengan ukuran yang lebih kecil, kira-kira sepertiga dari rata-rata ukuran Buah Naga lainnya.


Asal Buah Naga

Banyak yang salah dan berpendapat buah ini berasal dari Cina karena namanya tersebut, tetapi, sebetulnya buah ini berasal dari padang pasir di Meksiko. Tanaman ini terbukti sejenis kaktus yang sanggup nasib di daerah kering dan bernama latin Hylocereus undatus. Pohonnya sama semacam tanaman kaktus yaitu berbatang tebal dengan duri-duri kecil. Buah bakal tumbuh di ujung cabang dan tumbuh menjuntai.


Menanam Buah Naga

Karena mudah dalam perawatan dan tanaman yang tak memerlukan daerah yang luas, Kamu bisa menanam sendiri buah ini dalam area yang kecil semacam di pekarangan rumah. Tidak hanya itu, karena merupakan tipe tanaman kaktus, tanaman buah naga mudah dalam perawatannya.

Fisik tanaman yang panjang dan tinggi bisa juga sebagai penutup alias pagar pada rumah. Karena ujung buahnya menjuntai, biasa dipakai penyangga supaya pohon bisa berdiri tegak. Perawatan yang dilakukan untuk merawat dan memperoleh buah yang baik adalah:

    Pada awal pembibitan, beri pupuk sebanyak 2 kali setiap minggu selagi 2 bulan untuk merangsang pertumbuhan batang yang bisa menolong pertumbuhan batang dan cabang.
    Seusai itu, hentikan pemberian pupuk dan lumayan dilakukan penyiraman setiap seminggu sekali selagi 1 bulan. Jangan terlalu tak sedikit memberikan air karena teanaman ini tergolong tipe kaktus yang tak memperlukan tak sedikit air dan bisa membusukkan akar.
    Selanjutnya, saat cabang mulai terbentuk, berbagi pupuk untuk merangsang pertumbuhan buah. Perbuat 2 kali seminggu hingga timbul buah.
    Supaya masih kelihatan bagus, perbuat pemangkasan supaya tanaman masih terkesan rapi dan tak terlalu banyak. Sisakan 4 cabang mutlak supaya tanaman dan buah bisa memperoleh lumayan makanan maka tanaman dan buah tumbuh dengan baik.

Buah Naga bisa dipanen seusai berumur 9 bulan dan bisa tumbuh selagi 20 tahun. Bunga mekar pada malam hari dan pada pagi hari bakal menguncup. Selanjutnya, bakal tumbuh bakal buah yang bakal matang 1 bulan setelahnya. Untuk memetiknya, potong sedikit tahap batang supaya buah yang sudah dipetik lebih tahan lama.


Demikianlah Artikel Kenal Lebih Dekat dengan Buah Naga

Sekianlah artikel Kenal Lebih Dekat dengan Buah Naga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenal Lebih Dekat dengan Buah Naga

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Kenal Lebih Dekat dengan Buah Naga"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)