Inilah Lanjutan Kisah Naruto

Inilah Lanjutan Kisah Naruto - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Lanjutan Kisah Naruto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Inilah Lanjutan Kisah Naruto

Jangan khawatir ketinggalan kisah Naruto terbaru. Sebab, meskipun sempat dikabarkan tamat, versi manga Naruto berlanjut dengan cerita spin-off yang diberi judul Naruto: Gaiden. Faktor serupa juga terjadi di film animasi panjangnya. Apabila sebelumnya telah ada The Last: Naruto Movie yang menceritakan kisah Naruto menyelamatkan adik dari wanita yang dirinya cintai, Hinata. Agustus kelak bakal juga dihadirkan film animasi panjang terakhir yang ceritanya diprediksi bakal berpusat pada petualangan anak pertama Naruto yang bernama Boruto. Film tersebut berjudul Boruto: Naruto The Movie.

Dilansir latintimes, Boruto: Naruto The Movie dikabarkan bakal menimbulkan tak sedikit karakter baru. “Film Boruto ini bakal menimbulkan karakter baru, semuanya dimulai dari nol,” kata Masashi Kishimoto pencipta Naruto semacam dikutip latintimes.

Boruto: Naruto The Movie bakal menjadi film pertama yang mengenalkan Boruto dalam versi anime. Tidak hanya itu juga bakal timbul karakter Sarada Uchiha, anak perempuan dari Sasuke serta Sakura. Untuk Boruto bakal diisi suaranya oleh Yuko Sanpei (Doraemon: Nobita no Himitsu Dogu Museum) serta untuk karakter Sarada bakal diisi suaranya oleh Kokoro Kikuchi.

Karakter sang ayah Uzumaki Naruto serta Sasuke Uchiha juga dipastikan bakal timbul dalam film ini. Naruto bakal diisi suaranya oleh Junko Takeuchi serta Sasuke bakal diisi suaranya oleh Noriaki Sugiyama. Masashi Kishimoto juga turut terlibat dalam pembuatan film ini, dirinya ikut mengawasi penulisan cerita, tampilan karakter serta menempati prosisi sebagai Produser di film ini.

Film ini disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita yang sebelumnya sempat mengarahkan film Road to Ninja: Naruto The Movie. Boruto: Naruto The Movie dijadwalkan rilis di Jepang pada 7 Agustus 2015, serta juga bakal dihadirkan di sebagian bioskop di Amerika.


Demikianlah Artikel Inilah Lanjutan Kisah Naruto

Sekianlah artikel Inilah Lanjutan Kisah Naruto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Lanjutan Kisah Naruto

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

2 Responses to "Inilah Lanjutan Kisah Naruto"

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)