Alasan-alasan Wanita Cemburu

Alasan-alasan Wanita Cemburu - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan-alasan Wanita Cemburu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Alasan-alasan Wanita Cemburu

Mayoritas, perempuan merupakan makhluk yang paling sering cemburu. Apa itu cemburu? Cemburu merupakan bagian dari rasa atau perasaan (perasaan, BUKAN rasa) yang merupakan dari emosi negatif pada manusia. Bukan hanya pada wanita namun pun ada pada pria. Ada cemburu yang negetif beserta ada pula yang positif. Tapi kali ini kita menonton alasan kenapa wanita gampang cemburu pada pasangannya tidak peduli sedang bercinta atau sudah menikah. Yuk! Biar gak penasaran, berikut ini informasinya:
1. Tabiat Alami
tentulah sejak lahir wanita memiliki hati yang lembut dan gampang tersentuh. Bila terjadi sedikit hal yang mungkin sepele bagi pria, mereka merasakan hal yang terjadi terlalu besar sehingga tidak bisa mengontrol perasaan. Jadi membelai hati mereka membuatnya lebih tenang.

2. Tidak Suka Berbagi
Kalian merupakan hak mereka bersama kalian tidak dapat dibagi. Itulah prinsip utama wanita dalam menjalin hubungan. Berbeda dengan pria, mereka masih mampu poligami dengan 3 lagi wanita. Jadi kalau kalian sudah menikah, wanita akan mengaggap kalian merupakan hak dia seorang.

3. Rasa Tergugat
Terkadang perilaku cemburu terjadi pada tempat yang tidak seharusnya. Apatah lagi pula mereka menganggap pria lebih pentingkan wanita yang cantik sedangkan sebaliknya untuk pria.

4. Terlalu Sayang
Betul ke cemburuan merupakan tanda sayang. Bila ada perasaan sayang, maka mereka akan cemburu, jika mereka tidak sayang pada pacarnya, maka mereka tidak memungut serius tentang masalahnya.

5. Tidak Suka Dibandingkan
Terkadang wanita tidak suka dibanding-bandingkan kelebihan orang lain dengannya. Jadi hindari banding-banding pasangan kalian meskipun dengan seniman sekalipun kecuali kalian kata dia lebih hebat dari orang itu.. Pujilah.. Ada pula pria yang bersikap bermata keranjang sengaja membikin pasangan cemburu. Jadi jaga sikap kalian yah!

6. Minta Perhatian
Sesekali wanita akan bersikap kekanak-kanakan dengan berpura-pura cemburu karena inginkan perhatian yang lebih dari pasangannya. Dari hal yang sekecil-kecil partikel pun mereka cemburu. Harapan mereka, mereka mau rayu!

7. Tidak Suka Persaingan
Bila pria sudah menjadi haknya, mereka tidak mau ada lagi persaingan. Jadi bila ada tanda-tanda wanita lain berupaya mendekati pasangannya, cepat-cepat mereka berdiri disebelah! Itu tandanya mereka cemburu.

8. Takut kehilangan
kemusnahan sesuatu yang berharga dalam bernyawa wanita adalah sesuatu yang paling menyakitkan. Maka sejauh mungkin hak milik mereka dijaga dengan rapi sebelum orang lain merampasnya.

9. Kesetiaan Tidak Dihargai
Sudah tentunya wanita merupakan insan yang suka cemburu. Ternyata kebanyakan mereka adalah wanita yang setia terhadap pria. Jadi mereka akan cemburu karena kesetiaan mereka dipandang kurang oleh pria lain. Bukan hanya wanita suka cemburu, pria pula sama pun rasanya dapat cemburu.


Demikianlah Artikel Alasan-alasan Wanita Cemburu

Sekianlah artikel Alasan-alasan Wanita Cemburu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan-alasan Wanita Cemburu

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Alasan-alasan Wanita Cemburu"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)