Manfaat dari ciuman

Manfaat dari ciuman - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat dari ciuman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaya hidup, Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Manfaat dari ciuman

Berciuman merupakan suatu bentuk tanda kasih sayang terhadap salah seorang . Memang terkadang kita berpikir berciuman itu tidak ada efek bagus untuk tubuh, malah kadang kita berasumsi berciuman itu justru buruk sebab salah satu efeknya merupakan terjadi penularan beberapa jenis kuman. Tak hanya Dampak negatifnya saja, ternyata ciuman juga mempunyai Dampak positif yang menyehatkan tubuh. Apa saja Akibat positif tersebut? Mari simak 4 manfaat berikut.

1.Berciuman bagus untuk Kesehatan    Gigi
Berciuman menstimulasi produksi ludah yang ternyata bisa membantu membasmi bakteri-bakteri di gigi sehingga mencegah pembentukan dari karang gigi.

2.Membakar Kalori
memang tidak sembanding dengan olahraga namun berciuman ternyata bisa juga membakar kalori. Berciuman dapat membakar 2 -6 kalori per menit. Ketika berciuman saudara juga memperkerjakan otot-otot wajah yang bisa membantu melawan kerutan wajah. (Baca: 6 Alasan kenapa Seks  Menyehatkan Tubuh)

3.Menghilangkan Stres
Perasaan relaksasi setelah berciuman bukan hanya merupakan pikiran saudara. Satu buah studi kecil pada tahun 2009 menunjukkan bahwa pria beserta wanita menunjukkan penurunan kadar hormonn kortisol (hormon untuk relaksasi) yang tinggi pada saat berciuman dibandingkan saat mereka berpegangan tangan.

4.Menghilangkan Alergi
satu buah studi kecil yang dijalankan di Jepang menunjukkan bahwa pasangan yang berciuman selama 30 menit mempunyai kadar antibodi IgE yang lebih rendah. Dimana antibodi ini yang memicu reaksi alergi.


Demikianlah Artikel Manfaat dari ciuman

Sekianlah artikel Manfaat dari ciuman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat dari ciuman

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Manfaat dari ciuman"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)