Pria Bertato Menakutkan "Martyn Ford" Siap Bertanding UFC

Pria Bertato Menakutkan "Martyn Ford" Siap Bertanding UFC - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Bertato Menakutkan "Martyn Ford" Siap Bertanding UFC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Pria Bertato Menakutkan "Martyn Ford" Siap Bertanding UFC


#SahabatDuniaInformasi - Anda masih ingat laga utama UFC 299 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor? Sejatinya, laga pada Sabtu (6/10/2018) malam di Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat ini menjadi laga yang paling ditunggu pecinta UFC. Dan Khabib membuktikan dialah petarung yang paling tangguh.

Khabib berhasil memenangkan pertarungan setelah McGregor melakukan tap out (sinyal menyerah) karena tak kuasa menahan kuncian leher yang dilakukan Khabib. Khabib keluar sebagai pemenang. Namun atmosfir tersebut ternodai. Sebab, pasca pertandingan, Khabib keluar ring yang menghadar salah satu anggota tim McGregor, Dillon Dannis. Akibatnya, kerusuhan antarkedua official team pun tak terelakkan.

Karena aksi Khabib, banyak orang menjadi pro dan kontra. Ada yang membelanya, ada juga yang menghujatnya. Mereka mengatakan Khabib begitu ‘buas’, brutal, dan tak perikemanusiaan.

Tapi, mari kita sejenak lupakan Khabib dan McGregor. Sebab, salah satu pria paling menakutkan di dunia siapa memulai debutnya di UFC! Pada Selasa (16/10/2018), organisasi MMA Polandia, Konfrontacja Sztuk Walki, baru-baru ini menambahkan seseorang baru ke lineup untuk tahun 2019.

Dia adalah aktor dan bodybuilder profesional, Martyn Ford. Jangan tertipu oleh nama yang terdengar ramah itu. Sebab, pria berusia 33 tahun tersebut disebut sebagai salah satu pria paling menakutkan di dunia.

Perkembangan Martyn memang luar biasa dan dia telah mendokumentasikan kemajuannya di media sosial. Dia berlatih keras dan sangat serius sehingga kini ia memiliki berat 140 kg dan tinggi 2 meter. Ia bahkan bisa memukul kantong tinju seberat 45 kg dengan begitu keras hingga robek. Bisa dibilang, ia adalah ‘Hulk’ di dunia nyata.

Kini, dia akan masuk dunia UFC. Tantangan baru, namun Martyn akan berusaha melakukan yang terbaik. “Saya kuat, tangkas, dan cepat,” terangnya.

Jadi, Martyn Ford siap untuk memulai debutnya di awal 2019. Bagaimana sepak terjangnya? Apakah Ia bisa mengalahkan Khatib Nurmagomedov? Kita lihat saja di tahun depan.


Demikianlah Artikel Pria Bertato Menakutkan "Martyn Ford" Siap Bertanding UFC

Sekianlah artikel Pria Bertato Menakutkan "Martyn Ford" Siap Bertanding UFC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Bertato Menakutkan "Martyn Ford" Siap Bertanding UFC

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Pria Bertato Menakutkan "Martyn Ford" Siap Bertanding UFC"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)