Peretas Cilik Umur 15 Tahun Dalam 90 Hari Dapat Tumbangkan 259 Website

Peretas Cilik Umur 15 Tahun Dalam 90 Hari Dapat Tumbangkan 259 Website - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peretas Cilik Umur 15 Tahun Dalam 90 Hari Dapat Tumbangkan 259 Website, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sosok, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Peretas Cilik Umur 15 Tahun Dalam 90 Hari Dapat Tumbangkan 259 Website


Peretas cilik usia tetap 15 Tahun, seorang anak yang tetap berumur 15 tahun saat ini harus berurusan dengan pihak berharus, ia memang sudah meretas serta merusak 259 website hanya dalam 90 hari. Bocah tersebut berasal dari Austria serta sudah menjadi sasaran kepolisian setempat selagi berbagai bulan. Anak yang tak diungkap bukti diri aslinya ini termasuk hebat, setiap beraksi ia rutin memalsukan alamat IP serta menghapus sejumlah bukti.

Peretas Cilik Usia Tetap 15 Tahun

Seluruh website yang menjadi korban pelaku merupakan pelaku industri di Austria, ada yang bergerak di bidang olah raga, layanan turis, website dewasa, serta berbagai bidang lainnya. Semua website tersebut diobok-obok.

Saat diinterogasi oleh pihak kepolisian, bocah tersebut mengaku tak mempunyai motif jahat. Ia hanya merasa bosan serta ingin membuktikan performa terhadap seluruh kawannya di forum lokal khusus peretas. Konon di forum ini ia menduduki peringkat ke 50 dari 2.000 peretas yang aktif.

Dalam aksinya, bocah dengan nickname ACK!3STX memakai software khusus yang membuatnya tak terdeteksi. Tetapi naas, software yang ia andalkan itu tak sukses melindunginya dari intaian satuan Cyber Crime Competence Centre Austria.

Polisi sukses memperoleh alamat IP pelaku serta melacak sampai ke tempat tinggalnya di suatu  perumahan di Austria. Sampai saat ini belum diketahui total jumlah kemenyesalan dari aksi tersebut. Pun begitu soal hukuman ACK!3STX, yang jelas saat ini bocah pintar tersebut tengah menjalani proses hukum.


Demikianlah Artikel Peretas Cilik Umur 15 Tahun Dalam 90 Hari Dapat Tumbangkan 259 Website

Sekianlah artikel Peretas Cilik Umur 15 Tahun Dalam 90 Hari Dapat Tumbangkan 259 Website kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peretas Cilik Umur 15 Tahun Dalam 90 Hari Dapat Tumbangkan 259 Website

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Peretas Cilik Umur 15 Tahun Dalam 90 Hari Dapat Tumbangkan 259 Website"

  1. bahaya nih kalo dibiarin tanpa pegawasan dari pihak berwenang

    Senam Mata

    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)