Hotel Padma di Bandung, Menyediakan Penginapan di Area Pegunungan

Hotel Padma di Bandung, Menyediakan Penginapan di Area Pegunungan - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Padma di Bandung, Menyediakan Penginapan di Area Pegunungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Hotel Padma di Bandung, Menyediakan Penginapan di Area Pegunungan


Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang memperkenalkan atraksi wisata lengkap mulai dari pemandangan alam, kuliner, keelokan tradisi sampai adat modern. Kota ini juga menjadi salah satu kiblat fashion Indonesia. Layak saja apabila Bandung dikenal juga dengan sebutan Paris van Java. Kamu bakal menemukan tak sedikit factory outlet yang mencerminkan kreatifitas desainer-desainer muda dan lokal di sana. Tak heran apabila penggemar fashion menjadikan kota ini sebagai tujuan liburan favorit.

Wisata belanja pastinya bukanlah satu-satunya aktivitas yang bisa diperbuat di Bandung. Tetap tak sedikit lagi atraksi lain yang juga patut untuk dikunjungi, di Kota Parahyangan ini. Untuk itu, pastikan Kamu tak melewatkan peluang memperoleh pelayanan akomodasi paling baik dari Hotel Padma Bandung. Apapun tujuan wisatanya dan bersama siapapun Kamu pergi, hotel ini memperkenalkan keenjoyan beristirahat yang modern dan bernilai.

Hotel Padma Bandung adalah salah satu hotel bintang lima di Jawa Barat. Hotel yang berdiri sejak tahun 1994 ini berlokasi di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung. Lokasinya lumayan strategis, hanya berjarak 1,5 km dari pusat kota jadi Kamu bisa menjangkaunya dalam waktu singkat.

Satu faktor yang menjadi daya tarik dari hotel ini adalah posisinya yang berada di dataran tinggi. Kamu bisa menikmati pemandangan alam pegunungan yang asri di sekeliling hotel. Suasananya pun enjoy dan tenang. Sehari-hari tinggal dan beraktivitas di kawasan bisnis yang sibuk dan penuh polusi pasti suasana semacam ini yang paling Kamu cari.

Menemukan bangunan hotel modern yang selaras dengan kondisi lingkungannya juga tak mudah. Tak jarangkali, meskipun Kamu merasa enjoy saat berada di dalam kamar, suasana di luar hotel justru tak lebih mendukung keenjoyan. Kamu pun tak bisa memperoleh ketenangan yang diharapkan. Tetapi, Hotel Padma Bandung sanggup merilisnya.

Terdapat 124 kamar dengan tiga opsi jenis yaitu deluxe, premier dan suite premier. Sedangkan sebagai fasilitas, hotel ini menyediakan bar, resepsionis 24 jam, layanan laundry, coffee shop, layanan kamar 24 jam, business center, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan dan restoran.

Bagi Kamu yang datang sendiri alias bersama pasangan, kegunaaankan fasilitas olahraga dan rekreasi yang ada yaitu pusat kebugaran, hot tub, aman dan kolam renang di luar ruangan. Kamu juga tak butuh khawatir saat mengangkat anak-anak, karena pihak hotel juga menyediakan hiburan khusus untuk mereka semacam tempat bermain dengan tak sedikit mainan dan kolam renang anak-anak.

Tidak sedikitnya objek wisata di Bandung yang patut dikunjungi pastinya mengwajibkan Kamu menemukan tempat paling baik untuk bermalam. Hotel Padma Bandung adalah rekomendasi favorit. Seusai Kamu lelah berlangsung-jalan dan mengunjungi tempat wisata ternama semacam Taman Adat Jawa Barat, Paris Van Java Mall, Rumah Mode Factory Outlet dan Kebun Binatang Bandung, Kamu bisa beristirahat dengan enjoy di hotel ini. apalagi dengan terdapatnya layanan perawatan spa, Kamu bakal lebih merasa rileks selagi menghabiskan waktu liburan di Kota Kembang.


Demikianlah Artikel Hotel Padma di Bandung, Menyediakan Penginapan di Area Pegunungan

Sekianlah artikel Hotel Padma di Bandung, Menyediakan Penginapan di Area Pegunungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Padma di Bandung, Menyediakan Penginapan di Area Pegunungan

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Hotel Padma di Bandung, Menyediakan Penginapan di Area Pegunungan"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)