Menikmati Gyutan Don di Brightspot

Menikmati Gyutan Don di Brightspot - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menikmati Gyutan Don di Brightspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Menikmati Gyutan Don di Brightspot


Puluhan produk makanan unik dipasarkan dalam agenda tahunan Brightspot. Pengunjung bisa mencicip aneka nasi, burger, pastry,ragam minuman segar?.

Pada 18 sampai 20 September 2015, Brightspot kembali digelar untuk keenam kalinya di Jakarta. Bertempat di Senayan City, ratusan brand lokal serta internasional 'unjuk gigi' dengan menampilkan produk unik mereka. Mulai dari tas, pakaian, sepatu, aksesoris, kerajinan tangan, sampai makanan.

Hari Minggu kemarin detikFood (20/09) mengunjungi north tent dimana puluhan produk makanan unik ditampilkan. Terkesan pengunjung yang didominasi anak muda berkeliling mengitari tenda untuk mencicip beragam makanan yang terdapat didalamnya.

Brand yang berpartisipasi antara lain 3 Skinny Minnies, Barnana, Beau, Burgreens, Collete & Lola, Creamy Comfort, Dopenuts, Eric Kaiser, Goods ice Cream Sandwich Truck, Iscaketory, Johhny Wong, Juice Clinique's, Ladies Who Bake, Maison Tenichi, Mojo, Pipiltin Cocoa, Segoan, Seradella Pattiserie, Soul Food, Suwarsuwir, Sweetcoco, sampai The Halal Boys.

Tiap pemilik booth berusaha menata areanya seluar biasa mungkin supaya pengunjung mampir membeli. Dari sekian tidak sedikit produk yang dipasarkan, detikFood berminat mencoba Maison Tenichi, Barnana, Juice Clinique's, serta Sweetcoco.

Maison Tenichi menyediakan gyutan don, tenpura don, serta kushiyaki. Paket gyutan don dengan dua tusuk sate khas Jepang (kushiyaki) dihargai Rp 70 ribu. Menu ini berupa nasi hangat yang 'diselimuti' daging sapi panggang berwarna kecokelatan. Kita memilih kushiyaki tempura serta chicken cheesy ball sebagai pendampingnya.

Pembeli bisa meningkatkankan 3 saus yang disediakan berupa wasabi, sri-racha, serta black sesame. Gyutan don di sini terasa gurih enak dengan sentuhan sedikit pedas sebab kita menyiraminya dengan saus sri-racha.

Seusai Maison Tenichi, kita mencoba Barnana Gooey Matcha Crispy (Rp 20 ribu). Booth berwarna kuning terang ini menyediakan dessert pisang beku berlapis cokelat dengan aneka opsi taburan diantaranya kacang almond, oreo, corn flakes, serta biskuit gandum.

Sebagai penutup, kita mencoba minuman menyegarkan di Brightspot yaitu Sweetcoco serta Juice Clinique's. Sweetcoco (Rp 20 ribu) menyediakan air kelapa dalam kemasan botol. Ada juga opsi air kelapa dengan jelly kelapa yang diserbu tidak sedikit orang.

Mayoritas brand yang ada di Brightspot aktif di media sosial semacam Instagram serta website. Apabila tidak pernah mampir di Brightspot tahun ini, Kamu bisa memesan produk makanan tersebut dengan cara online atau mendatangi gerainya.


Demikianlah Artikel Menikmati Gyutan Don di Brightspot

Sekianlah artikel Menikmati Gyutan Don di Brightspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menikmati Gyutan Don di Brightspot

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

1 Response to "Menikmati Gyutan Don di Brightspot"

  1. di zeusbola
    Jud◘ slots online dengan win rate tertinggi, dengan pelayanan super cepat dan rahmah...
    Minimal deposit hanya 50 ribu dan menyediakan deposit via pulsa tanpa potongan rate!
    Ditunggu Kehadirannya ya bossku di zeusbola
    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    ReplyDelete

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)