Toko Bernama Hitler di India Kena Protes

Toko Bernama Hitler di India Kena Protes - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Toko Bernama Hitler di India Kena Protes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Toko Bernama Hitler di India Kena Protes


Seorang pemilik toko pakaian di Ahmadabad, negara tahap Gujarat, India, memilih nama sang diktator itu sebagai nama tokonya. Nama Hitler dipampang besar-besar di depan toko milik Rajesh Shah itu serta tidak lupa titik di atas huruf "I" dibekali lambang swastika Nazi yang populer itu.

Sang pemilik berkata, nama Hitler dipilihnya untuk mengenang sang kakek yang membesarkan anak-anaknya dengan disiplin tegas jadi kerap dijuluki Hitler.

Terbukti nama toko itu hebat perhatian, namun sekaligus cercaan yang datang dari komunitas Yahudi yang tinggal di Ahmadabad.

Tak hanya masyarakat Yahudi biasa yang mengajukan protes, Konsulat Jenderal Israel di Mumbai bahkan meminta pemerintah negara tahap untuk turun tangan.

Manish Chandani, salah seorang pemilik toko ini, mengaku memperoleh tidak sedikit telepon serta permintaan untuk segera mengganti nama tokonya itu.

"Saya berencana untuk mengganti nama toko secepat mungkin," ucap Chandani.

"Kami menerima tidak sedikit desakan dari komunitas Yahudi serta pemerintah untuk mengganti nama toko ini," tambah dia.

"Kami tidak menyadari Hitler bertanggung jawab atas kematian enam juta orang Yahudi di masa Perang Dunia II," aku Chandani.

Permasalahan terkait Hitler serta lambang-lambang Nazi telah berbagai kali terjadi. Pada 2006 lalu, suatu  restoran di Mumbai bernama Hitler Cross memicu kemarahan warga.

Restoran itu kemudian mengganti namanya seusai memperoleh protes dari Kedutaan Israel, Jerman, serta Liga Anti fitnah Amerika Serikat.


Demikianlah Artikel Toko Bernama Hitler di India Kena Protes

Sekianlah artikel Toko Bernama Hitler di India Kena Protes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Toko Bernama Hitler di India Kena Protes

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Toko Bernama Hitler di India Kena Protes"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)