Biografi Bruce Willis

Biografi Bruce Willis - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biografi Bruce Willis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Biografi Bruce Willis

Bruce Willis adalah salah satu aktor terkenal asal Amerika. Ia lahir dengan nama lengkap Walter Bruce Willis pada tanggal 19 Maret 1955. Bruce Wilis menjadi salah satu aktor terterkenal, baik di era 90-an maupun di era 2000-an. Ia juga dikenal kerap membintangi film film laga bergenre action. Perannya yang mungkin paling melekat padanya adalah sebagai John McClane dalam series film Die Hard yang mencapai sekuel kelima. Ia juga tak sedikit terlibat dalam film-film Hollywood lain yang berhasil besar, semacam Pulp Fiction (1994), Armageddon (1998) sampai The Sixth Sense (1999). Berikut bakal kita tampilkan profil serta biografi aktor Bruce Willis selengkapnya.

Biodata Bruce Willis

Nama orisinil : Walter Bruce Willis
Tempat lahir : Idar-Oberstein, Jerman
Tanggal lahir : 19 Maret 1955
Profesi : Aktor
Tahun aktif : 1980-sekarang



Bruce Willis memulai karir akting dengan tampil di panggung teater Off-Broadway. Ia kemudian mulai mendapat peran di series televisi, salah satu yang terkenal dalam seri TV Moonlighting di pertengahan 80an. Ia kemudian mendapat peran pertama dalam film layar lebar dalam film Blind Date di tahun 1987. Namanya baru mendapat perhatian besar seusai membintangi film action Die Hard di tahun 1988.

Willis berperan sebagai John McClane, serta nyaris meperbuat semua adegan berbahaya tanpa bantuan stunts. Die Hard begitu berhasil hingg merubah status Bruce Willis, dari aktor pemeran seri TV biasa menjadi superstar film-film Hollywood. Seri Die Hard kemudian sanggup berhasil serta semakin berlanjut dengan dibuatkan 4 sekuel , yaitu Die Hard 2 (1990), Die Hard with Vengeance (1995), Live Free or Die Hard (2007) serta kemudian A Good Day to Die Hard (2013).

Di era 90-an, ia membintangi berbagai film box office berhasil, tergolong cult film Pulp Fiction di tahun 1994. Ia juga membintangi 12 Monkeys (1995), The Fifth Element (1997) serta Armageddon (1998). Karirnya kian menanjak seusai membintangi film The Sixth Sense di tahun 1999, yang menjadi salah satu film horor terlaris. Di era 2000-an, sejumlah film terkenal yang ia bintangi semacam Unbreakable (2000), Sin City (2005), Red (2010), Moonrise Kingdom (2012) serta Looper (2012).


Demikianlah Artikel Biografi Bruce Willis

Sekianlah artikel Biografi Bruce Willis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Bruce Willis

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Biografi Bruce Willis"

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)