Dubber Doraemon Alami "PIKUN"

Dubber Doraemon Alami "PIKUN" - Hallo sahabat setia Dunia Informasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dubber Doraemon Alami "PIKUN", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Dubber Doraemon Alami "PIKUN"

Pengisi suara karakter Doraemon kedua yang sangat populer Nobuyo Ooyama , kelahiran Shibuya Tokyo, 16 Oktober 2015 bakal berumur 79 tahun, nyatanya penyakit pikunnya menjadi terus berat saat ini. Ooyama telah tidak ingat lagi Doraemon yang 26 tahun disuarakan olehnya di TV Asahi.

"Benar sekali, Ooyama telah sangat sakit pikun saat ini mesikipun badan fisiknya kelihatan tetap sehat. Sehingga ada penyakit otak, Demensia sejak 2008 serta saat ini terus parah tampaknya. Bahkan dirinya tidak ingat lagi Doraemon," papar Admin Komunitas Doraemon Indonesia (KDI), Rikako Sugamo khusus terhadap Tribunnews.com pagi ini (25/5/2015).

Menurut Rikako yang rutin aktif mengelola KDI (https://www.facebook.com/groups/komunitasdoraemonindonesia/) dengan jumlah member lebih dari 56.000 members itu, Ooyama sangat populer sekali di Jepang, "Tidak ada orang yang tidak mengetahui Ooyama, apalagi pecinta Doraemon. Dirinya sangat populer sekali, equal dengan citra Doraemon," paparnya.

Kebenaran tersebut juga diakui suami Ooyama, aktor Keisuke Sunagawa, yang 15 Mei lalu mengungkapkan terhadap pers, "Dia terbukti tidak ingat Doraemon kalau bicara sekarang, terkena penyakit demensia. Dirinya juga sehingga mudah marah, turunnya emosi bahkancukup berat. Demikian pula seolah tidak ingin berangkat ke kamar mandi ," paparnya.

Ketika Ooyama tetap remaja, ibunya telah meninggal muda pada usia 40-an karena terkena kanker rahim. Ooyama sendiri tahun 2001 juga menjalami operasi membuang kanker rektum. Sejak saat itu kecemasannya bakal kanker rutin muncul.

Tahun 2005 Ooyama mengundurkan diri sebagai pengisi suara Doraemon seusai 26 tahun bekerja sebagai pengisi suara Doraemon.

Ooyama pernah melahirkan du akali namun keduanya meninggal muda. Seusai menikah pernah melahirkan anak namun tidak lama meninggal. Tujuh tahun kemudian melahirkan anak lagi namun hanya 3 bulan lalu meninggal dunia.


Demikianlah Artikel Dubber Doraemon Alami "PIKUN"

Sekianlah artikel Dubber Doraemon Alami "PIKUN" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dubber Doraemon Alami "PIKUN"

Subscribe untuk dapatkan berita menarik lainnya:

0 Response to "Dubber Doraemon Alami "PIKUN""

Post a Comment

Tinggalkan jejak anda disini, komen ada akan sangat membantu bagi kami untuk menyempurnakan blog ini. Trima Kasih :)